Keajaiban sedekah, tidak sampai 1 hari langsung di balas

Sedekah...
Ada banyak kejadian di kehidupan sehari -hari, baik yang dialami secara langsung maupun dari melihat dan mendengar,  tapi kadang tidak peka mengenalinya πŸ˜…

Ini kejadian saya melihat sendiri
Pengalaman Keajaiban sedekah ini terjadi saat saya,  sepupu,  dan adik saya kelaparan,  kami berencana patungan untuk beli makanan,
Kami pun ke salah satu tempat makan cepat saji,  dan mulai antri,  tibalah giliran kami memesan tapi karena kami belum sempat mengumpulkan uang,  jadi sepupu saya inisiatif menggunakan uangnya terlebih dahulu,  diikuti saya berkata "nanti di rumah saya ganti ya" , 
Sehabis bermain 
Kadang ilmu matematika yang kita telah pelajari mengenai perhitungan,  apabila ada kita mengeluarkan,  maka itu sama dengan kita mengurangkan,  dan kata kurang sama dengan menjadi lebih sedikit dari Sebelumnya.

Tapi,  sungguh Allah Maha kaya 
Allah maha pemberi rezeki
Kepunyaan-Nya lah apa yang ada di langit dan di bumi.  

Tidak jarang mendengar ceramah ustadz, " apabila ingin kaya maka bersedekahlah," 

Mungkin sempat kita terlintas dalam pikir Kita yaitu kita memberikan orang lain apa yang kita miliki 
(Berbanding terbalik dengan yang sering saya dengar di sekolah,  "rajin menabung pangkal kaya"   yang kalau hanya dipikir dengan perhitungan kita,  ini berarti kita malah melakukan pengurangan terhadap apa yang kita miliki saat itu) .
Tapi dengan sedekah dapat membuka pintu pintu yang Allah datangkan rezeki untuk Kita di dalamnya. 😊😊
Dan sesungguhnya hanya kepada Allah lah kita memohon segala-galanya,  tidak ada sekutu Bagi-Nya 
(semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah)
Semoga bermanfaat. 

Catatan : tulisan ini untuk pengigat diri saya.     


Comments

Popular posts from this blog

Cari Tempat pengisian nitrogen makassar pada ban mobil atau pada kendaraan

Tidur pagi

Harga Main Trampolin di makassar